Translate

Selasa, 03 Maret 2015

1000 Kader IMM se-Kalimantan Barat di Jadualkan Hadir di Puncak Milad IMM ke 51 di Aula Masjid Raya Mujahiddin.



Masjid Raya Mujahiddin Pontianak, Tempat Diselenggarakannya Resefsi Akbar Milad IMM ke 51
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah telah berkiprah selama 51 Tahun, tepatnya pada tanggal 14 Maret 2015. Sebagai  pergerakan mahasiswa Islam, IMM senantiasa menegakkan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar dikalangan mahasiswa dengan semangat fastabikhul khairat. IMM selalu mengedepankan prinsip tri kompetensi dasarnya yaitu memiliki jiwa intelektual, Religius dan Humanis, IMM juga ikut andil dalam perkembangan kemajuan  bangsa. Sebagai bentuk rasa syukur maka DPD IMM Kalimantan Barat  menyelenggarakan berbagai kegiatan yang akan dilangsungkan selama 4 Bulan terhitung dari Februari sampai dengan Juni 2015”, Papar Erfandi Selaku Ketua Pelaksanan Gebyar Milad IMM ke 51.
Dalam rangka Milad ini akan dilaksanakan berbagai macam lomba, antara lain Lomba Adzan, hafidz Alqur’an, Tafsir, Lomba Design Grafis, Buat Kaligrafi Islam, Pertandingan Tenis Meja, Futsal dan Resepsi Akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2015 mendatang”Tambahnya.
Selain itu juga diperkirakan akan hadir sebanyak 1000 orang Kader IMM se-Kalimantan Barat yang akan memenuhi Aula Masjid Raya Mujahiddin Pontianak yang akan memeriahkan puncak peringatan milad IMM ke 51. Selain itu juga Panitia juga mengundang beberapa tamu VIP yaitu Wakil Ketua MPR-RI, Gubernur Kalimantan Barat, Walikota Pontianak dan beberapa alumni IMM lainnya” Tambah Erfandi.
Sementara saat dikonfirmasi, ketua DPD IMM Kalbar, Herna mengatakan Perayaan Milad kali ini merupakan perayaan Milad terbesar di Kalimantan Barat, karena terpusat di Pontianak. dipilihnya Aula Masjid Raya Mujahiddin Pontianak di Karenakan bahwa IMM hari ini harus kembali dan berdakwah serta menyusun strategi dan kembali ke Masjid. Herna mengharapkan dukungan semua Pihak baik dari Ayahnda PWM, Pimpinan AUM maupun alumni-alumni, karena kami hanya punya semangat” Pangkasnya. (Poetrake/15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar