Translate

Sabtu, 07 Maret 2015

YESI FITRIANI IMMAWATI PERTAMA PIMPIN IMM




Yesi Fitriani (Kiri) bersama ketua DPP IMM (Tengah Pakai Almamater Merah) beberapa Waktu lalu
Suara Ikatan, Pontianak 7 Maret 2015. Komisariat IMM FKIP sebagai komisariat terbesar di IMM UMP yang melingkupi prodi-prodi di Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan merupakan dapur intelektual muslim yang sedang merangkak menggodog kadernya menjadi kader-kader Muhammadiyah yang totalitas dan militan.
Bertempat di belakang ruang Masjid Nuruddin Univ. Muhammadiyah Pontianak Pelaksanaan Musyawarah Komisariat IMM FKIP UMP, turut hadir Kader IMM FKIP dan Kabid Keilman PC. IMM Kota Pontianak, Kabid. Organisasi PC. IMM Kota Pontianak, dan Kabid Kader PC. IMM Kota Pontianak berjalan lancar Ungkap Erfandi Ketua Bidang Organisasi PC. IMM Kota Pontianak.
Sebagai  komisariat dengan berbagai macam program studi, IMM KIP hadir mewarnai dinamika kampus UMP. Dalam upaya memerahkan kampus dan selalu mendengungkan nama IMM, komisariat KIP  membentuk beberapa Bidang  supaya pembagian kerja lebih spesifik. Bidang Hikmah, Bidang IMMawati, Bidang Media dan komunikasi, bidang keilmuan, bidang dakwah, bidang  organisasi, dan bidang kader adalah bidang-bidang yang ada di komisariat IMM KIP tercinta. Ungkap Dessy Wulandari Kabid Kader PC. IMM Kota Pontianak.
Dessy menambahkan, Muskom ini sudah sah karena melihat perkembangan terakhir ini, dengan terpilihnya Yessi Fitriani sebagai ketua Baru IMM Komisariat FKIP UMP merupakan angin baru gerakan IMM di Univ. Muhammadiyah Pontianak pada khususnya”Ungkap Dessy.
Sementara Yesi Fitriani yang dikonfirmasi setelah terpilih mengatakan, ini amanah suci yang harus saya laksanakan, sebagai Kader Muhammadiyah kita harus terus Istiqomah dalam menajalankan roda Organisasi, disemua level Pimpinan, kami ucapakan terima kasih kepada Pimpinan PC, dan DPD dan mengharapkan bimbingan dan arahan dari pimpinan Cabang dan DPD serta para Alumni. saya terpilih melalui Muskom tanggal 7 Maret 2015. Tambah Yessi" (Poetrake/15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar